News

Kapolres Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi Dalam Penanganan Covid-19

SELATPANJANG - Sebelas orang personel Polres Kepulauan Meranti menerima penghargaan dari Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk. Mereka diganjar penghargaan karena berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 dan berprestasi.

Kesebelas personel tersebut adalah Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora SH MH, beserta 10 Anggota Polsek yakni Aiptu A Haris Damanik, Aipda Suharyadi, Aipda Mainil Caniago, Bripka Tengku Erick Gazali SH, Briptu Yudi Handani, Briptu Riwata Wahyu, Briptu Riski DH, Briptu Syafrianto, Bripda Riki Khairul, dan Bripda Regian.

Piagam penghargaan itu diberikan langsung oleh Eko Wimpiyanto saat Apel di Mako Polres Kepulauan Meranti, Rabu (6/1/2020).

"Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi personel di jajaran Polres Kepulauan Meranti untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat," kata Eko Wimpiyanto.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personel khususnya Polsek Tebingtinggi Barat yang telah bekerja melebihi dari tugas yang telah diembankan. Salah satunya, melakukan penindakan terkait kerumunan yang dilakukan sekelompok orang pada saat perayaan malam tahun baru, dimana para pelaku dijerat dengan UU Kekarantinaan.

"Reward atau penghargaan kita berikan kepada personel yang berprestasi, dan bagi personel yang melanggar peraturan akan kita berikan tindakan atau punishment"
jelasnya.

Selanjutnya, Eko Wimpiyanto berharap Operasi Yustisi penerapan dan penegakan hukum protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 agar lebih ditingkatkan.

"Pandemi covid-19 belum berakhir, saya harap jajaran Polres Kepulauan Meranti lebih meningkatkan pendisiplinan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan," pungkas Eko. (rtm2)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan