News

Babinsa Koramil 02/Tebingtinggi Lakukan Komsos Dengan Siswa SDN 4 Nipah Sendanu

MERANTI - Babinsa Koramil 02/Tebingtinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Herman Saputra melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Kali ini Serda Herman Saputra mengunjungi SD Negeri 4 Nipah Sendanu, Kecamatan Tebingtinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (11/5/2023).

Dalam kesempatan itu dia memberikan materi peraturan baris berbaris (PBB) agar siswa-siswi paham untuk mengenali lebih dalam bagaimana cara hidup bersih, disiplin, loyalitas terhadap guru, orang tua dan sesama teman, serta sopan santun.

"Ini bekal bagi siswa-siswi untuk masa yang Akan datang dan bahkan sampai ke perguruan tinggi, karena siswa-siswi ini adalah generasi penerus bangsa untuk masa yang akan datang," ujar Serda Herman.

Sebelumnya, Danramil 02/Tebingtinggi, Kapten Arh Isnanu memberikan perintahkan kepada Babinsa di jajaran Koramil 02/Tebingtinggi bahwa disamping tugas dan tanggungjawab, Babinsa harus bisa memberikan pembinaan di wilayahnya masing-masing.

"Babinsa akan berperan aktif di wilayah binaan dengan cara melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos), seperti ke sekolah-sekolah menyampaikan ke siswa tentang PBB, mengenali sikap sempurna yang benar, gerakan-gerakan di tempat, maupun gerakan-gerakan berjalan," ungkap Danramil. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan