News

Dinilai Peduli, Irwan Dapat Apresiasi dari Warga Tionghoa Kepulauan Meranti

SELATPANJANG - Warga Tionghoa Kepulauan Meranti memberikan apresiasi kepada Bupati Drs H Irwan MSi. Selama kepemimpinannya, Irwan dinilai sangat peduli pada tiap kegiatan keagamaan, tak terkecuali kegiatan keagamaan warga tionghoa di Vihara.

Apresiasi itu disampaikan Wakil Ketua Yayasan Sosial Vihara Sejahtera Sakti, Suwardi, saat Irwan mengunjungi Vihara Sejahtera Sakti di Jalan A. Yani, Kecamatan Tebingtinggi, Kamis (18/2/2021).

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama beliau serta prestasi-prestasi yang telah diraih. Selama ini, hubungan beliau sangat baik dengan tokoh dan masyarakat, tak terkecuali kami warga tionghoa," kata Suwardi.

Suwardi mengaku pihaknya merasa terenyuh saat Bupati pertama Kepulauan Meranti itu mengakhiri masa jabatannya pada Rabu 17 Februari 2021, kemarin.

Menurutnya, tidak dapat dipungkiri berbagai fasilitas pembangunan yang dinikmati masyarakat saat ini tidak lepas dari peran Irwan sebagai Bupati dua periode.

"Kita harap hubungan baik ini bisa terus terjaga. Semoga pak Irwan senantiasa sehat dan sukses dalam karir selanjutnya," ucapnya.

Selain Suwardi, kedatangan Irwan kala itu juga disambut para pengurus Vihara Sejahtera Sakti lainnya, yakni Sekretaris sekaligus Ketua Panitia Dewa Cho Se Kong, Tjuan An, dan Bendahara Karjono.

Kunjungan Irwan dalam rangka pamitan sekaligus melihat perayaan Hari Raya Imlek di vihara tersebut. Dalam kesempatan itu, Bupati pertama Kepulauan Meranti ini sempat berbincang-bincang dengan pengurus vihara tertua di Kepulauan Meranti itu.

Berbagai hal dibahas dalam pertemuan itu. Mulai dari perayaan Imlek sebelumnya yang sangat meriah dengan berbagai iven digelar, salah satunya perang air atau dikenal dengan Cian Cui yang telah berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), hingga perayaan Imlek tahun ini yang digelar di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Pertemuan diakhiri dengan foto bersama antara Irwan dan pengurus Vihara Sejahtera Sakti. *



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan