Parlemen

Sambut Ramadan, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Silaturahmi Dengan Masyarakat

Sofyan wakil ketua II DPRD Kab.Bengkalis saat memberi kata sambutan di acara silarurahmi

Bengkalis - Sempena menyambut bulan suci Ramadan1442 H. Tahun 2021 M sekaligus anniversary ke-18 tahun pernikahan, Wakil ketua II DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan S.Pd.I.,M.Si menggelar silaturahmi  bersama masyarakat bertempat di rumah dinas Jalan Pembangunan III Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis. Sabtu (10/4/2021).

Dalam kesempatan ini Wakil ketua II DPRD Bengkalis Sofyan S.Pd.I.,M.Si menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang telah sudi hadir di acara ini dan didalam kesempatan ini juga beliau menyampaikan mohon maaf kepada para tamu yang hadir juga kepada seluruh masyarakat Bengkalis. 

"Alhamdulillah tepat ditanggal dan bulan ini merupakan 18 tahun umur pernikahan kami (Sofyan dan Istri), kami di karuniai sepasang buah hati, mudah-mudahan kami sekeluarga diberikan kesehatan dan keharmonisan dalam rumah tangga," ucap pria yang akrap di panggil bg Pian itu.

Karna tinggal menghitung hari lagi tambahnya, "kita akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H. Dalam rangka acara silaturahmi ini kami sekeluarga jikalau ada salah dan khilaf sengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan," pintanya.

Tampak hadir dalam acara silaturahmi tersebut Anggota DPRD kabupaten Bengkalis H. Zam Zami dari Partai Amanat Nasional (PAN). Tamu undangan dari Sekwan Bengkalis, tokoh agama dan masyarakat.

Acara silaturahmi tersebut juga diisi tausiyah oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis Buya H. Amrizal M.Ag.

Penghujung acara pembacaan do'a oleh Imam Masjid Al-Kautsar dan makan bersama dan dalam acara tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan memakai masker.(anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan