News

Bagi Masker Kepada Pengendara, Satlantas Polres Bengkalis Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

Pembagian masker gratis pada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker.

Bengkalis - Jajaran Satlantas Polres Bengkalis melakukan bagian masker pada pengendara sepeda motor dan roda empat dan penggunaan jalan lainnya yang tidak menggunakan masker

Memberikan edukasi protokol kesehatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker yang melintas di depan kantor Satlantas Polres Bangkalis jalan Antara kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. Selasa (20/04/2021)

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Khairul Hidayat, S.I.K. melalui KBO Lantas Edwi, Selain membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Tujuan kegiatan ini  untuk kesadaran masyarakat bengkalis  dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid-19.

"Menyikapi perkembangan penyebaran Covid-19 yang masih menunjukkan Kenaikan di wilayah  Bengkalis."Pungkas KBO Lantas Polres Bengkalis

Kasat Lantas Polres Bangkalis berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19,”pungkasny. (anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan