News

Polsek Bantan Cek Posko PPKM Mikro Desa Berancah

Kanit Sabhara Polsek Bantan, Aiptu Supriyono bersama personel lainnya melaksanakan pengecekan Posko Satu PPKM Mikro di Desa Berancah.

Bantan - Kapolsek Bantan, Bengkalis, diwakili Kanit Sabhara Aiptu Supriyono bersama personel lainnya melaksanakan pengecekan Posko Satu PPKM Mikro di Desa Berancah, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Jumat (23/4/2021).

Hal itu sebagai upaya dalam penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Bantan agar dapat menjangkau dan mengontrol masyarakat di setiap desa dalam penerapan protokol kesehatan.

Supriyono menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan runtin Polsek Bantan dalam pengecekan posko PPKM setiap desa yang ada di Kecamatan Bantan.

"Pengecekan dilakukan untuk melihat kesiapan satgas pencegahan, penanganan, pembinaan dan pendukung," ungkapnya.
 
Dengan berdirinya posko PPKM ini, dia berharap dapat terpantau dan blokader bagi masyarakat yang datang dan keluar dalam penerepan prokes dalam mencegah penularan covid-19 di Kabupaten Bengkalis, khususnya Kecamatan Bantan.

Terpisah, Ketua Satgas PPKM mikro sekaligus Kepala Desa Berancah, Turadi A.md, saat dihubungi melalui telepon seluler, mengapresiasi atas pengecekan posko satu PPKM Desa Berancah tersebut.

Dia berharap agar masyarakat mematuhi imbauan yang telah disampaikan Polri dalam waktu pengecekan posko agar masyarakat mematuhi prokes demi kebaikan bersama.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat telah ikut partisipati dalam penerapan PPKM Mikro ini," kata Turadi.(anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan