News

Farewell And Welcome Parade Kapolres Meranti Digelar Sesuai Protokol Kesehatan

MERANTI - Farewell And Welcome Parade Kapolres Kepulauan Meranti dari AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, kepada AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito H SIK, sukses digelar pada Rabu (19/8/2020) pagi, dan berjalan sesuai protokol kesehatan yang telah ditentukan di tengah pandemi covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua LAMR Kecamatan Tebingtinggi Barat H Ahmad Yuda, Ketua MUI Kecamatan Tebingtinggi Khusairi M.Pdi, Wakapolres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE AK MH, Kabag Ops Kompol Joni Wardi SH, Kabag Ren Kompol Amir Husin, Kasat Intelkam AKP Syaiful, Kasat Sabhara AKP Ermanto, Kasat Reskrim AKP Prihadi Tri Saputra SH MH, Kasat Lantas AKP Deswandi SH, Kasat Binmas AKP Jufri SH, Kasat Polair Iptu Yosi Marlius S.Sos, Kasat Narkoba Iptu Darmanto SH, Para Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Meranti, Para Personil Polres, dan para Ibu Bhayangkari Polres Kepulauan Meranti.

Penyambutan AKBP Eko Wimpiyanto dengan AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat berlangsung dengan tradisi pedangpora, tepuk tepung tawar, dan berbagai giat lainnya dari peninjauan ruangan hingga pengecekan anggota.

Dalam penyampaiannya, AKBP Taufiq mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru kepada AKBP Eko Wimpiyanto sebagai Kapolres Kepulauan Meranti, dan berharap apa yang telah dibuat dan diterapkan oleh pejabat yang lama dapat dilanjutkan dan sebisanya lebih ditingkatkan.

"Kami berharap kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan seluruh Perwira Polres Kepulauan Meranti dapat bekerjasama dan membantu kinerja dari Kapolres Kepulauan Meranti yang baru dalam menjalankan roda instansi kepolisian di Polres Kepulauan Meranti ini," katanya.

Taufiq juga berharap, dengan kerjasama semua pihak, situasi keamanan di Kabupaten Kepulauan Meranti bisa tetap berada dalam keadaan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas sehari-hari sebagaimana mestinya.

"Pada kesempatan ini, secara pribadi beserta keluarga memohon maaf apabila selama saya menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Meranti ini ada kata ataupun perbuatan yang salah baik yang disengaja maupun tidak disengaja," ujarnya.

Ditempat yang sama, AKBP Eko Wimpiyanto mengatakan secara pribadi dan selaku Kapolres Kepulauan Meranti yang baru serta keluarga besar Polres Kepulauan Meranti menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat beserta keluarga atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Polres Kepulauan Meranti.

"Selaku Kapolres yang baru saya akan meneruskan semua hal positif yang telah bapak lakukan selama ini, dan saya mengucapkan selamat dan semoga bapak sukses bertugas atau berdinas di tempat yang baru. Saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang bapak miliki akan menjadi hal positif di tempat baru bapak berdinas nanti," tuturnya. (rls/hms polres meranti)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan