News

Kodim 0303/Bengkalis sambut Prajurit kembali dari Satgas Apter wilayah Timur

Bengkalis - Kodim 0303/Bengkalis gelar acara tradisi penyambutan Letda Arh Rikman Sinaga dan Kopda Dedi Suwarman, prajurit yang telah selesai melaksanakan tugasnya tergabung dalam Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) Kodam XVIII/Kasuari Tahun 2020/2021. 

Acara Tradisi penyambutan dipimpin langsung oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, dilaksanakan di Makodim 0303/Bengkalis Jl. Bantan Desa Senggoro Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Rabu, 29 Desember 2021.

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan selamat datang kembali dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada anggota Satgas yang telah kembali melaksanakan amanah penugasan Apter dari Komando Atas dengan sangat baik.

Tugas sebagai Apter merupakan suatu amanah, kehormatan dan kepercayaan, dijawab dengan karya, semangat, dedikasi, dan disiplin dalam menjalankan tugas.

"Terimakasih kepada prajurit yang sudah melaksanakan tugas dalam kurun waktu 1 tahun terlaksana dengan baik, tidak meninggalkan masalah apapun diwilayah penugasan sehingga nama baik pribadi, keluarga, satuan dan TNI tetap terjaga". ucap Dandim

Anggota yang telah purna tugas mampu mempertahankan kredibilitas satuan dengan menjadikan penugasan sebagai pengalaman serta bekal  untuk menjadi prajurit profesional  sebagai pengawal negara untuk tetap tegaknya NKRI. "tegas Dandim"

Turut hadir dalam acara tradisi penyambutan, Para Danramil Jajaran, Perwira Staf dan seluruh anggota Makodim 0303/Bengkalis serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LII Dim 0303 Bengkalis.

Kegiatan berjalan tertib dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan