News

Lakukan Pengamanan, Bripka Wan Rinaldy Imbau Warga Yang Ambil Dana UMKM Terapkan Prokes

Bengkalis - Kapolsek Bantan melalui Ba Unit Sabhara Polsek Bantan, Bripka Wan Rinaldy melaksanakan pengamanan di Bank BRI Selat Baru jalan Soekarno Hatta Desa Selat Baru  Kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis. Kamis (27/05/2021).

Tujuan dilakukan Pengamanan ini supaya masyarakat bisa teratur dalam pengambilan dana UMKM dan Mematuhi protokol kesehatan yang telah diberlakukan serta mengantisipasi lonjakan masyarakat yang menerima Bantuan.

Bantuan untuk pelaku UMKM masing-masing ini diberikan sebagai tambahan modal kerja bagi para pengusaha mikro yang terdampak pandemi Covid-19.

Bripka Wan Rinaldy menjelaskan Dana hibah/bantuan ini di berikan pemerintah kepada masyarakat (pelaku UMKM) untuk bisa membantu pertumbuhan ekonomi terutama Usaha Mikro yang lesu akibat dampak dari Pandemi Covid 19.

“Harapan Kami semoga dengan Adanya Penyaluran Bantuan Buat pelaku Usaha dapat menjadi solusi untuk meningkatkan produktivitas dalam mengembangkan usaha dengan harapan untuk dapat menggerakan ekonomi nasional yang sempat menurun dikarenakan pandemi covid – 19," katanya saat diwawancarai riautime.com di depan pintu masuk Bank BRI .

Dan selanjutnya Bripka Wan Rinaldy berharap kepada warga yang terdaftar penerima UMKM ini harus lah mengantri dan mematuhi prokes yang berlaku.

"Jaga Jarak dan tetap menggunakan Masker demi mencegah penyebaran Virus Covid 19 untuk kesehatan kita bersama" pesannya.(anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan