News

Satgas TMMD Bengkalis dan Warga Gotong Royong Perbaiki Drainase Jalan Karet

Bengkalis – Pasiops TMMD 118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis, Lettu. Arh. Rickman Sinaga tinjau gotong royong warga dan satuan tugas di jalan Karet desa Boncah Mahang dalam memperbaiki drainase di sisi jalan yang tengah ditingkatkan dengan metode base, Jumat (13/10).

Saluran air yang awalnya tak terurus dengan baik kini dibuat menjadi kolom beton memanjang. Pembuatan drainase yang lebih kuat dan modern ini diharap mampu mencegah luapan air bahkan mencegah longsornya tepian jalan Karet yang saat ini tengah di-base dan merupakan sasaran fisik III sempena program TMMD 118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis.

“Hari ini kita (Satgas TMMD) bersama warta setempat gotong royong membuat parit (drainase) beton di jalan Karet. Perbaikan parit kita lakukan agar base yang kita buat tidak tergerus ke dalam saat debit air tinggi karena hujan,” kata Lettu. Rickman.
“Dengan kerja sama yang kita tonjolkan saat ini, kita harap pekerjaan lebih cepat selesai dan beban kerjanya lebih ringan. Semoga cuaca hari ini cerah, jadi betonisasi drainase ini bisa lebih cepat rampung,” ujarnya. Rls 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan