News

Bupati Kasmarni Terima Anugerah PWI Riau Award 2023

Tembilahan - Bupati Bengkalis Kasmarni Sabtu malam, 27 Mei 2023 menerima anugerah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Award Riau tahun 2023 pada malam puncak Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 PWI yang diselenggarakan di lapangan Gajah Merdeka Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Penghargaan PWI Riau Award itu diserahkan Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang kepada Bupati Bengkalis Kasmarni atas partisipasi dan dukungannya membantu program peningkatan kompetensi Wartawan anggota PWI Riau.

Selain Bupati Kasmarni, Gubernur Riau, Kapolda Riau, Ketua Komisi 1 DPRD Riau, Bupati Inhil, Plt Bupati Kuansing serta 10 perusahaan dan mitra PWI Riau turut menerima anugerah dari PWI Riau.

Usai menerima penghargaan, Bupati Kasmarni menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PWI Riau telah mempercayakannya untuk menerima penghargaan.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan terima kasih.  
Semoga dengan penghargaan ini, kerjasama yang telah terbina antara rekan-rekan pers, khususnya keluarga besar PWI Riau dan Bengkalis dengan Negeri Junjungan semakin erat dan hebat," harapnya.

Bupati perempuan pertama di Provinsi Riau ini menuturkan, penghargaan yang diperoleh itu adalah bagian dari kinerja semua pihak yang terlibat.

"Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis. Mewujudkan visi serta misi kami, tentunya dengan bantuan insan pers pula. Maka dari itu hubungan baik ini janganlah terputus, namun kian erat dan kuat," jelasnya.

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan mepedulian kabupaten yang dipimpin Bupati Kasmarni telah memberikan perhatian serius terhadap keberadaan PWI.

"Kepada Bupati Bengkalis, PWI menyampaikan terima kasih karena ibu berkenan menjadi tuan rumah perhelatan Konferensi ke-15 PWI Riau di Kabupaten Bengkalis tahun lalu, konsisten menjadi mitra PWI, serta ikut meningkatkan kompentensi wartawan," pungkas Ketua PWI Riau.

Kemudian dikesempatan itu Zulmansyah juga membeberkan kantor PWI Bengkalis sebagai kantor termewah dan megah di Provinsi Riau berkat perhatian Bupati Kasmarni.

Turut terlihat hadir Assisten 1 Setdaprov Riau Masrul Kasmy, Kapolda Riau diwakili Kabid Humas Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Ketua Komisi 1 DPRD Riau Riau Eddy A. Mohd Yatim, Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan, Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

Lalu Plt Sekda Bengkalis Ersan Saputra, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Ketua PWI Pusat Atal S Depari, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang dan Ketua PWI Bengkalis Adi Putra.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan