News

Kapolres Imbau Masyarakat Ikuti Vaksinasi Massal di Taman Cik Puan Selatpanjang

MERANTI - Wabah COVID-19 belum berakhir. Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk mengajak masyarakat menyukseskan program vaksinasi sebagai upaya mencegah penularan.

Seperti halnya yang akan digelar secara massal di Taman Cik Puan Selatpanjang, Sabtu (5/6/2021) besok. Eko berharap masyarakat dengan kesadaran mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

"Kepada masyarakat kita mengimbau agar mengikuti dan menyukseskan vaksinasi massal yang akan digelar besok di Taman Cik Puan. Jangan takut dan khawatir untuk divaksinasi, karena vaksinasi itu penting agar kita memiliki imun tubuh yang kuat dalam melawan virus," ujar Eko, Jum'at.

Dikatakannya, vaksinasi COVID-19 yang saat ini dikebut pelaksanaannya bertujuan untuk membangkitkan sekaligus menggerakkan ekonomi masyarakat di masa pendemi.

"Dengan vaksinasi mudah-mudahan dapat menekan penyebaran COVID-19 di kabupaten yang kita cintai ini," harapnya.

Eko menyebut, pihaknya juga telah mengerahkan personel untuk membantu petugas kesehatan dengan melakukan antar jemput warga ke tempat vaksinasi.

"Upaya jemput bola ini untuk mempercepat proses vaksinasi. Jadi jangan sungkan jika memang butuh bantuan petugas," ungkapnya. (nur)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan