News

PWI Meranti Gelar Rapat Bahas Program Kerja Tahun 2024

MERANTI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan rapat kerja, Selasa (16/1) di Kantor PWI Jalan Durian, Selatpanjang. Pertemuan membahas sejumlah hal penting dan program kerja tahun 2024.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PWI Kepulauan Meranti, Safrizal. Dihadiri jajaran pengurus, seluruh anggota dan simpatisan PWI Meranti.

Safrizal mengatakan, rapat kerja ini perdana digelar mengawali tahun 2024. Sejumlah program prioritas dibahas bersama masing-masing bidang untuk menjadi acuan kerja kedepan.

"PWI Kepulauan Meranti mempunyai berbagai program yang akan dilaksanakan di tahun 2024. Tentu PWI harus merancang program kerja secara matang," ungkapnya.

Guna menyukseskan berbagai program kerja tersebut, kata Safrizal, dibutuhkan kekompakan dan soliditas segenap anggota PWI Kepulauan Meranti.

"Mari kita sama-sama tunjukkan bahwa PWI Meranti memang patut diperhitungkan," tegas Safrizal.

Pelaksanaan rapat dilanjutkan dengan penyampaian program kerja dari masing-masing seksi, diantaranya Seksi Pendidikan, Pariwisata dan Seni Budaya, Organisasi Keanggotaan dan Hubungan Antar Lembaga, Olahraga dan Kesehatan, Hukum dan Pembelaan Wartawan, Keagamaan, Pendidikan dan SDM, Koordinator Kesejahteraan dan Sosial, Multimedia dan Siber. (nur) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan