News

Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Santai dan Olahraga Bersama Polsek Rangsang

MERANTI - Ratusan masyarakat antusias mengikuti jalan santai dan olahraga bersama upika dan ormas yang gelar oleh Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti, Ahad (2/6/2023) pagi, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77.

Acara yang berlangsung di Mapolsek Rangsang, jalan Pelajar Desa Tanjung Samak tersebut dihadiri Kapolsek Iptu AGD Simamora SH MH, Ketua DPRD Kepulauan Meranti H Fauzi Hasan SE MIkom, anggota DPRD H Hatta, Plh Camat Rangsang Budi Cahyadi SIp, Kepala UPTD Bapenda Rangsang Bastian SIp, Kepala UPT Disdukcapil Mahadir, staf Korwil Pendidikan Rangsang Rofi'i, Ketua LPTQ Kecamatan Rangsang Makmur SAg, Staf KSOP Iwan, Ketua LAMR Kec Rangsang Arwin, Ketua PPK Kec Rangsang Eko Sardono SIp, anggota Panwaslu Rangsang Hartalis, Ketua KNPI Rangsang Heri Tri Handoko, Ansor dan Banser, para Kades, Bhayangkari Ranting Rangsang, personel Polsek, dan kurang lebih 700 masyarakat.

Kegiatan jalan santai berhadiah itu diawali doa dan pelepasan oleh Kapolsek Rangsang beserta Upika dengan rute Mapolsek (Start) - jalan Pelajar - A Yani - Sulaiman - jalan Irsyad dan finish di Mapolsek.

Usai itu, masyarakat dan tamu undangan melaksanakan olahraga bersama senam zumba dan aerobic. Dilanjutkan dengan pengundian dan pembagian hadiah dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kapolsek AGD Simamora, menyampaikan bahwa kegiatan itu dilaksanakan sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas Polri dengan TNI, upika serta ormas di wilayah hukum Polsek Rangsang dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77.

"Tidak hanya menjaga kebugaran, melalui kegiatan ini diharapkan juga dapat menambah keakraban dan keharmonisan Polri dengan TNI, Upika serta Ormas yang di wilayah Kecamatan Rangsang," ucapnya.

Dengan bersinergi, sebutnya, maka akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan