News

Kapolsek Bantan Imbau Warga Pentingnya Vaksinasi COVID-19

Bengkalis - Tekan Penyebaran Covid-19,  Kapolsek Bantan AKP Zulmar SH turun langsung dalam memberikan sosialisasi akan pentingnya Vaksinasi Covid-19 serta sekaligus  mendampingi warga yang Lansia, Guru dan Pelayanan Publik untuk di berikan Vaksinasi Covid-19 merk Sinovac yang dilaksanakan di Aula Desa Muntai Barat kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis. Kamis (10/06/2021)

Serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19 saat ini.

Dengan berlakunya adaptasi kebiasaan baru dan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah kacamatan Bantan

Dikatakanya" Dengan melaksanakan Vaksinasi kepada warga agar terciptanya imun tubuh yang kuat dan dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 di kabupaten Bengkalis Khususnya di Kecamatan Bantan.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan dengan air bersih, "ucap AKP Zulmar. SH.

"Adapun kegiatan ini berlangsung selama setiap hari dengan ini kita dari jajaran polsek Bantan beserta anggota akan selalu mengingatkan  akan pentingnya prokes demi untuk kebaikan kita bersama," tambahnya. (anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan