News

100 Hari Kerja, Direksi BUMD PD. SPR Lakukan Berbagai Pembenahan

Tampila baru SPBU 14.289.672 setelah dilakukan pembenahan oleh Direksi BUMD PD. SPR.

ROHIL - Dalam rangka 100 hari kerja pasca dilantik, para Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PD. Sarana Pembangunan Rokan Hilir (SPR) telah melakukan berbagai upaya pembenahan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Diantaranya studi banding mengenai tata kelola yang baik ke BUMD-BUMD di Riau, kemudian mengevaluasi kinerja bersama kuasa pemilik modal, perbaikan peraturan kerja operator, dan perbaikan fisik di unit SPBU No.14.268.672. 

Direktur Utama BUMD PD. SPR, Kasmer Dahlan, SIP menyebutkan akan terus berupaya melakukan perbaikan dan peningkatan. 

"Dengan komitmen dan kekompakan para direksi bersama seluruh karyawan, saya yakin BUMD PD. SPR semakin maju meski secara bertahap," ucapnya, Sabtu (19/6/2021).

Saat ini, lanjut Kasmer, pelayanan pengisian BBM di SPBU No.14.268.672 berjalan lancar dan terkendali. Ia juga mengajak para pemangku jabatan dan masyarakat agar bersinergi untuk pembenahan BUMD PD. SPR dengan memberi kritik dan saran yang membangun. 

Sementara itu, pembenahan yang dilakukan para Direksi BUMD PD. SPR dapat dilihat salah satunya dari tampilan baru yang tampak di SPBU 14.289.672 yang terletak di Kilometer Empat, Bagansiapiapi, Rohil. 

Selain Direktur Utama, ada tiga direksi lain di BUMD PD. SPR yaitu Direktur Pengembangan dijabat Muhammad Syah Padri, ST, Direktur Keuangan Zulpakar, SE., MSi, dan Direktur Umum Rahmad Hidayat, S.Si., MM. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan