News

Pemdes Berancah Gelar Vaksinasi Massal Tahap Pertama untuk Warga

Bengkalis - Dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran Covis-19 di Kabupaten Bengkalis khususnya Desa Berancah Kecamatan Bantan, Pemdes setempat melaksanakan vaksinasi massal, Rabu (30/6/2021). 

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini dibantu oleh tim medis Puskesmas Selat Baru serta dari tim Satgas Covid-19 Desa Berancah. peserta vaksinasi berjumlah 205 orang.

Dari pantauan awak media pelaksanaan vaksin yang di gelar di desa berancah berjalan dengan tertitip serta menerapakan prokes yang telah di anjurkan pemerintah setempat dalam pelaksanaan vaksin .

Dalam kegiatan ini, kades Berancah Turadi A.md menyampaikan " berharap dengan diadakannya vaksinasi masal ini dapat segera memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya desa berancah, namun meskipun telah divaksin harus tetap  mengikuti protokol kesehatan, memakai masker saat bepergian keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan juga menghindari kerumunan" jelasnya.

kami dari pemdes berancah mengucapkan terima ksaih kepada warga yang telah datang untuk mengikuti vaksinasi massal yang di dilaksanakan hari ini.

Dan juga kita sebagai penyambung lidah dari pemerintahan kabupaten akan terus memberi himbauan kepada warga masyarakat kita tentang perlunya penerapan prokes dalam kegiatan sehari-hari", tutupnya.(anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan