News

Saidi Roesman Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Kades Tanjung Samak

RANGSANG - Saidi Roesman beserta pendukungnya mendatangi Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di kantor Kepala Desa Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Senin 12 juli 2021 siang.

Saidi yang pernah menjabat Kepala Desa dan sangat berbaur dengan masyarakat dan juga merupakan Ketua Paguyuban Jawa Kecamatan Rangsang ini resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Tanjung Samak, sekitar Pukul 11.00 Wib. 

Untuk diketahui, selama menjabat sebagai Kepala Desa, sebanyak 6 Desa telah dimekarkan. Diantaranya, Desa Gemala Sari, Desa Tanjung Bakau, Desa Teluk Samak, Desa Dwi Tunggal, Desa Citra Damai, dan Desa Wonosari.

Dengan pengalaman yang dimiliki, Saidi Roesman pun berniat mencalonkan diri untuk menjadi kepala desa Tanjung Samak, dengang harapan Desa Tanjung Samak menjadi Desa percontohan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ketua Panitia Pilkades Tanjung Samak, Eko Sardono ketika dikonfirmasi Riautime mengatakan, setelah dua hari dibukanya pendaftaran telah 3 Bakal Calon Kepala Desa yang telah mendaftarkan diri.

"Kita tetap menekan kepada bacalon untuk menjaga prokes saat pendaftaran," ungkap Eko. *

Laporan: Adex Bakri



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan