News

Over Kapasitas, Kalapas Bagansiapiapi Temui Wakil Bupati : Insya ALLAH Tahun Ini Dibangun

Wabup Rohil H Sulaiman SS, MH saat menerima kunjungan Kalapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo AmDip, S.Sos., MM bersama jajaran.

BAGANSIAPIAPI - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Bagansiapiapi, Wachid Wibowo AmDip, S.Sos., MM bersama jajaran mengunjungi Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman SS, MH. 

Pertemuan terbatas tersebut dilaksanakan di ruang kerja Wakil Bupati Rohil, Rabu (14/7/2021) dengan penuh penerapan protokol kesehatan.

Wabup Sulaiman menjelaskan, kunjungan Kalapas Bagansiapiapi terkait permasalahan Lapas yang sudah over kapasitas dan rencana pembangunan Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi di Ujung Tanjung.

"Dalam pertemuan ini, pihak Lapas telah menjabarkan kondisi Lapas yang saat ini sudah over kapasitas, dari layak tempat 98 orang dan sekarang dihuni total 989 orang," kata Sulaiman. 

Terkait masalah itu, Wabup Rohil menegaskan pembangunan Lapas akan terealisasi di tahun 2021 ini dengan kapasitas 1040 orang dan diperkirakan selesai pembangunan pada tahun 2023.

"Insya ALLAH mohon doa masyarakat Rohil agar pembangunan Lapas di Ujung Tanjung dapat terealisasi dengan baik," harapnya. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan