News

Hadir di Pelantikan PWI Rohil, Afrizal Sintong Terima Penghargaan

Bupati Rohil Afrizal Sintong menerima Penghargaan PWI Rohil Award yang diserahkan Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang.

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong bersama Wakil Bupati (Wabup) H Sulaiman SS, MM hadir di pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rohil, di Aula Hotel Armarosa, Bagansiapiapi, Kamis (15/7/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati dan Wabup Rohil menerima Penghargaan PWI Rohil Award yang diserahkan oleh Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang. 

Selanjutnya penghargaan juga diberikan kepada Kasubag Humas Polres Rohil atas atensi relis berita secara terus-menerus dan Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH sebagai Kapolsek Humanis dan terbilang dekat dengan wartawan. 

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Bupati turut mengucapkan selamat kepada Pengurus PWI Rohil periode 2019-2022 yang dilantik.

"Semoga kedepannya PWI tetap dapat bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun negeri yang kita cintai ini," harapnya. 

Afrizal mengatakan sudah mengenal 80 persen wartawan di Rohil dan berjanji akan membantu dan mensupport kegiatan PWI.

Sementara itu, Ketua PWI Riau didampingi Ketua PWI Rohil, Novrio Sandi menyebutkan bahwa penghargaan yang diberikan telah melalui tahapan-tahapan penilaian.

Kedepannya, Zulmansyah berharap agar PWI Rohil menjalin kemitraan dan mendukung tugas dan kinerja Bupati dan Wabup dalam membangun Rohil.

”Jika mengkritik, maka harus kritikan yang membangun, sportif dan mengedepankan etika sesuai kode etik jurnalistik,” pintanya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Asisten III H Ali Asfar, Kadis LH Suwandi S.Sos, Plt Kadis Kominfotiks Hermanto S.Sos dan undangan lainnya. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan