News

Desa Mentayan Salurkan BLT-DD Tahap VI hingga VIII Kepada 32 KPM

Bengkalis - Pemerintahan Desa (Pemdes) Mentayan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke VI sampai VIII kepada masyarakat yang terdampak oleh Covid 19, sebanyak 32 keluarga penerima manfaat (KPM) sekitar pukul 09:00 WIB. 

Bantuan BLT-DD yang disalurkan sebesar Rp,300,000-, kepada setiap  KPM, Penyaluran BLT tersebut berlangsung di Gedung serba Guna Kantor Desa Mentayan dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah.

Dalam penyaluran ini turut di hadiri oleh Kepala Desa Mentayan, BPD Mentayan, Kadus, Rt, Rw, Pendamping Desa, Bhbinkantibmas, Babinsa serta tim KKN UNRI ( universitas Riau), Kamis (05/08/2021)

Menurut Jalaludin kades Mentayan “Pemerintah Desa tahun ini sudah selesai memberikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada masyarakat yang terdampak oleh Covid 19, sesuai dengan apa yang telah di tetapkan dalam aturan Kementerian Desa, tentu masyarakat yang saat ini kesulitan di masa pandemi dan semoga warga masyarakat bisa terbantu oleh BLT-DD yang sudah diberikan tersebut, dan alhamdulillah dari Tahap pertama sampai sekarang sudah kami berikan kepada masyarakat KPM.

Kita berharap kepada warga masyarakat agar dana yang telah diberikan untuk dapat dipergunakan sebaik baiknya untuk kebutuhan dan menghimbau  kepada masyarakat agar terus memakai masker saat berpergian dan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes)", Ucapnya.

Setelah usai acara pembagian BLT-DD dilanjutkan dengan rapat koordinasi bersama tim Dinas Kesehatan kecamatan Bantan dalam upaya penanganan penularan Covid-19 di Desa Mentayan.**

Laporan: Anang, Bengkalis. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan