News

Tinggalkan Polsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita Isi Jabatan Wakapolres Rohil

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK pimpin Sertijab Wakapolres.

ROHIL - Polres Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Polres (Wakapolres). Sertijab dipimpin Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK.

Sertijab berlangsung di Gedung Tunggal Panaluan Mapolres Rohil, Kamis (12/08/2021) pukul 09.00 WIB secara sederhana dan terbatas dengan penerapan protokol kesehatan.

Jabatan Wakapolres Rohil berganti dari pejabat sebelumnya Kompol James IS Rajagukguk SIK, MH yang dipindah tugaskan sebagai Kanit 2 Bag Wassidik Dit Reskrimum Polda Riau, kepada Kompol Hotmartua Ambarita SH, SIK., MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tampan Polda Riau.

Kapolres Rohil mengatakan, mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dan bukan akhir dari pengabdian. Akan tetapi maknailah serah terima ini sebagai sebuah rangkaian dari perjalanan seorang abdi negara untuk mengabdikan diri terhadap nusa dan bangsa.

Kapolres Nurhadi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas segala dedikasi serta pengabdiannya dalam melaksanakan tugas di Polres Rohil, serta mengucapkan selamat atas kelulusan dalam mengikuti pendidikan Sesko Angkatan Darat.

“Selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru di Polres Rokan Hilir. Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap Wakapolres yang baru cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Rohil, sehingga kedepan pelayanan kita untuk masyarakat akan lebih baik," ucap AKBP Nurhadi. (rls/rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan