News

Di Resmi Bupati, Coffee Uyang Bagan Jadi Tongkrongan Baru di Bagansiapiapi

Bupati Rohil Afrizal Sintong saat di Coffee Uyang Bagan bersama Ketua DPRD Rohil Maston dan Owner CUB Nurhadi Ismanto serta tokoh Rohil Azhar Syakban.

BAGANSIAPIAPI - Warung kopi (Warkop) baru kini hadir di Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Bagansiapiapi. Warkop baru itu bernama Coffee Uyang Bagan (CUB), tepatnya berada di Jalan Sumatera Laut berdekatan dengan SMPN 1 Bangko. 

Coffee Uyang Bagan memiliki konsep modern dengan tampilan keren dan nyaman. Selain itu, ada banyak spot-spot untuk berfoto selfie. 

Tak hanya itu, Coffee yang memiliki dua lantai ini juga menyediakan panggung musik bagi pengunjung yang ingin berkaraoke.

Berbeda dari warung kopi lainnya, di Coffee Uyang Bagan terdapat banyak jenis kopi diantaranya, Coffee Espresso, Americano, Latte, Sanger, Tubruk, Cappucino dan lainnya, serta berbagai macam minuman jus.

Untuk itu, Coffee Uyang Bagan sangat cocok bagi penggemar kopi di Bagansiapiapi. 

Selain minuman, juga tersedia bermacam-macam makanan seperti nasi goreng, mie goreng, sayur-sayuran, ikan, cumi, udang serta berbagai macam cemilan dengan harga yang sangat terjangkau.

Keberadaan Coffee Uyang Bagan diresmikan langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong, Rabu (18/8/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir juga Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH, Ketua DPRD Maston, Wakil Ketua DPRD Basiran Nur Efendi, Sekda HM Job Kurniawan, Owner Coffee Uyang Bagan Nurhadi Ismanto, Asisten III Setdakab H Ali Asfar, Kepala BPN Rohil Rocky Soenoko, dan sejumlah tokoh lainnya. 

Dalam sambutannya, Afrizal Sintong mengaku rasa kopi buatan Coffee Uyang Bagan sangat enak. Dia meyakini, Coffee Uyang Bagan kedepan akan laris dan menjadi salah satu tempat nongkrong orang yang ada di Bagansiapiapi maupun pendatang.

Pemerintah daerah sebut Afrizal, sangat mendukung adanya kegiatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) seperti itu karena dapat membantu masyarakat sekitar dalam menyerap tenaga kerja.

“Kita sangat mengapresiasi Owner Coffee Uyang Bagan yang telah membuka lapangan pekerjaan seperti ini. Kita doakan pandemi Covid-19 segera hilang supaya ekonomi bangkit dan masyarakat kembali beraktivitas seperti biasa,” ungkapnya.

Sementara Owner Coffe Uyang Bagan, Nurhadi Ismanto mengungkapkan dibukanya Warkop CUB karena dirinya salah satu penikmat kopi dan suka nongkrong di kedai kopi bersama teman-teman.

“Jadi pas saat nongkrong, kami punya ide untuk sama-sama buka warung kopi, makanya kami buka Coffe Uyang Bagan,” jelasnya.

Nurhadi berharap, dengan dibukanya Coffe Uyang Bagan dapat menjadi salah satu icon Kota Bagansiapiapi dan menjadi tempat nongkrong orang Bagansiapiapi sebagai tempat pelepas lelah.

Kemudian Wakil Bupati H Sulaiman juga mendoakan Coffee Uyang Bagan agar laris manis dan sukses kedepannya. “Saat masuk, tempatnya sangat berkesan. Semoga tetap lancar dan sukses,” harap Sulaiman. (rls/rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan