News

Wartawan Riau Pos Rohil Juara Pertama Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-111

Wartawan Riau Pos Rohil Zulfadhli saat menerima penghargaan di Makodam I/BB.

ROHIL - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) memiliki sasaran kegiatan fisik dan non fisik termasuk adanya Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) yang digelar secara nasional. 

Wartawan Riau Pos wilayah liputan Rokan Hilir (Rohil), Zulfadhli keluar sebagai juara pertama LKJ nasional TMMD ke-111 tahun 2021 untuk kategori media cetak/online.

Penghargaan diterima langsung di Makodam I/Bukit Barisan di Medan, Sumut, Kamis (25/8). Penerimaan penghargaan turut hadir wartawan TVRI yang menyabet juara I kategori media elektronik serta hadir Pasiter Kodim 0321/Rohil Kapt Inf Khairul Amri. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito. 

Kegiatan itu digelar di sela Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ke-112 dengan tema TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri yang berlangsung secara virtual.

Adapun pemenang LKJ TMMD ke-111 kategori media cetak/online yakni Juara I Zulfadhli (Riau Pos) - Kodam I/BB dengan judul Membingkai Negeri dengan Semangat Pengabdian, Juara II atas nama Sucipta (Koran Sindo) - Kodam Jaya dengan judul TNI Kuat Rakyat Bahagia, berikutnya Juara III M Makaruba (Radar Sulawesi Barat) - Kodam 14/Hasanuddin dengan judul TMMD ke-111 Kodim 1402/Polmas Buka Akses Ekonomi Bangkit Wisata Maju.

Kasdam I/BB disela penyerahan hadiah menyampaikan apresiasi atas keikutsertaan dan keberhasilan wartawan meraih juara.

"Selamat atas prestasinya dan semoga kedepan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan," ucapnya. 

Sementara Wartawan Riau Pos Rohil, Zulfadhli menyampaikan syukur atas penghargaan yang diraih. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan media tempatnya bekerja secara khusus jajaran redaksi yang dipimpin Pemred Firman Agus yang terus mendorong wartawannya menghasilkan karya jurnalistik berkualitas. 

"Terimakasih atas dukungannya dan dorongan tersebut juga terimakasih dengan kesabarannya. Setiap karya jurnalistik yang dibuat tentunya tidak serta merta meraih juara namun Riau Pos tetap memberikan tempat dan ruang bagi wartawannya untuk berkarya," ucap Zulfadhli.

Pada Rakornas yang disaksikan via zoom itu diketahui kedepan akan digelar TMMD ke-112 tahun 2021 dengan lokasi kegiatan di puluhan kabupaten/kota di tanah air. (rls/rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan