News

KONI Bengkalis Gelar Rapat Persiapan Pelepasan Atlit Menuju PON XX Papua

BENGKALIS - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis pimpin rapat persiapan pelepasan dan pemberian uang saku kepada atlit Kabupaten Bengkalis yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua oleh Bupati Kabupaten Bengkalis.

Dalam penyampaiannya Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Darma Firdaus Sitompul memaparkan bahwa kesiapan pelepasan dan penyerahan uang saku yang akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 19 September nantinya harus benar benar matang dan harus disukseskan bersama sama. 

Dikatakannya, penyelenggaraan acara pelepasan dan pemberian uang saku untuk atlit ini merupakan bentuk perhatian penuh Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada pelaku olahraga yang juga turut bejuang mengharumkan nama Bengkalis pada ajang kejuaraan.

"Kita akan melaksanakan pelepasan dan sekaligus pemberian uang saku yang nantinya akan di laksanakan di Hotel Labersa Pekanbaru dan di pimpin langsung oleh Bupati Bengkalis," terang Ketua Koni Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Jumat (17/09/2021).

Lanjut pria yang akrab dengan sapaan Ucok ini, kesiapan panitia terlihat sudah hampir tak ada kendala berarti. Demi kelancaran acara tersebut ia juga meminta agar seluruh panitia dapat saling bekerjasama.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan