News

HKGB Ke-69, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Serahkan Paket Sembako ke Masyarakat

Kapolres dan Ketua Bhayangkari saat menggelar bakti sosial

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul dan keluarga besar Polsek Rangsang melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Rangsang, Sabtu (16/10/2021).

Bakti Sosial ini dilakukan dalam rangka kunjungan kerja (kunker) di wilayah hukum Polsek Rangsang sekaligus memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 Tahun 2021. 

Terlihat kegiatan bakti sosial penyerahan paket sembako yang berisikan telor, gula, minyak goreng, teh, kopi, sarden dan susu tersebut dilakukan secara dor to dor atau mendatangi dari rumah ke rumah warga guna memastikan penerima bantuan tepat sasaran sembari bersilaturrahmi langsung ke rumah warga.

Kapolres Andi Yul saat dikonfirmasi media ini usai kegiatan mengatakan, bakti sosial dilakukan sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Polres Kepulauan Meranti dan melalui Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti terhadap masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19. 

"Giat ini kita lakukan dengan harapan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19," ujar orang nomor satu di jajaran Korps Tibrata Polres Kepulauan Meranti tersebut.

Kapolres juga berharap dengan dilakukan secara langsung sembari bersilaturrahmi dengan warga di wilayah Polsek Rangsang diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas kedepan lebih baik.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, dengan kami menyapa langsung ke rumah warga dapat membantu meningkatkan silaturrahmi yang baik antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas ke depan khususnya di wilayah hukum Polsek Rangsang," harapnya.

Kemudian terhadap warga yang ditemui, Kapolres mengimbau agar tetap disiplin protokol kesehatan, seperti jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan sebisa mungkin kurangi mobilitas keluar rumah serta jauhi kerumunan.

"Mari bersama kita putus rantai penyebaran virus Covid-19, agar virus ini cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas dengan aman seperti dulu sebelum pandemi Covid-19 mewabah," ajaknya. (nur)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan