Diketuai Nalladia Ayu Rokan

Bupati Lantik Pengurus GMRB Rohil

Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP resmi melantik Pengurus GMRB.

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong S.IP secara resmi melantik Badan Pengurus Harian Gerakan Milenial Rohil Bangkit (GMRB) yang dipimpin Ketua Umum Nalladia Ayu Rokan.

Pelantikan berlangsung di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi, Selasa (2/11/2021).

Turut hadir Wabup Rohil H Sulaiman SS MH, Ketua dan Wakil Ketua PKK, Sekda Rohil HM Job Kurniawan, Forkopimda Rohil, Ketua IDI Rohil dr Suratmin, Ketua KPU Rohil Supriyanto, Ketua Bawaslu Syahyuri, seluruh kepala OPD, Camat se Rohil, Ormas, OKP serta berbagai unsur pimpinan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua GMRB Rohil menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus kecamatan yang hadir.

Kedepan, Nalladia Ayu Rokan bersama jajaran membutuhkan dukungan dan bimbingan dari semua elemen dalam menjalankan organisasi.

"Kehadiran GMRB juga untuk mengajak seluruh para pemuda dan milenial yang ada di Rohil, bersinergi membangun Rohil yang lebih baik kedepan," sebutnya.

GMRB berharap kepada pemerintah daerah agar dapat bekerjasama dalam berbagai bidang untuk kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya, Bupati Rohil mengucapkan selamat kepada Ketua dan jajaran GMRB yang telah dilantik. 

Bupati yakin dengan semangat pengurus GMRB akan membawa anak-anak milenial untuk peduli terhadap Rohil.

Bupati juga mengingatkan jajaran GMRB agar tidak berpangku tangan dan harus mandiri dalam membesarkan organisasi, sehingga bisa menjadi kebanggaan orang tua.

"Mari berjuang dan berusaha bersama dengan semaksimal mungkin. Hidup ini tidak seperti membalikkan telapak tangan. Saya yakin orang-orang yang ada di GMRB ini akan menjadi orang-orang hebat," tuturnya.

Selain itu, Bupati meminta agar segera dibentuk pengurus di seluruh kecamatan, sehingga GMRB dapat bekerja lebih optimal untuk merangkul para generasi milenial.

"Pemda akan senantiasa mendukung seluruh kegiatan dan program GMRB. Kita akan terus melakukan pembinaan agar para milenial mempunyai keahlian untuk bisa bangkit dan maju," ucapnya.

Pada pengukuhan itu juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada para pencetus berdirinya GMRB.

GMRB sebelumnya juga telah menjalankan kegiatan sosial seperti Jumat berbagi yang telah terlaksana di beberapa kecamatan. Program Jumat berbagi itu sendiri dalam bentuk pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan serta santunan kepada anak yatim. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan