Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Rohil

Anniversary 1 Tahun, Forci Riau Pesisir Bagikan 100 Paket Sembako

Bupati Rohil bersama Wakil Bupati beserta pengurus Forci berfoto bersama usai penyerahan sembako secara simbolis.

BAGANSIAPIAPI - Dalam rangka anniversary 1 tahun, Fortuner Owner Club Indonesia (Forci) Chapter Riau Pesisir melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian 100 paket sembako.

Kegiatan itu bertempat di Pujasera Bagansiapiapi, dihadiri langsung Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, Wakil Bupati H Sulaiman SS MH, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Presiden Forci Rico Apriconus dan Ketua Chapter Apul Imanto SH.

Bupati Rohil selaku Penasehat Forci Riau Pesisir mengucapkan terima kasih atas semua rangkaian kegiatan anniversary Forci di Rohil.

“Terima kasih kepada pengurus Forci yang sudah berkunjung ke daerah kami negeri Seribu Kubah. Apabila ada sambutan kami yang kurang, saya mohon dimaafkan,” ungkapnya, Minggu (21/11/2021).

Afrizal Sintong menilai kegiatan Forci Riau Pesisir luar biasa. Afrizal turut mendo'akan agar Forci semakin jaya kedepan.

Kemudian Wakil Bupati Rohil H Sulaiman mengajak para pengurus Forci untuk menjaga kesehatan dengan ikut melaksanakan vaksin Covid-19. Dengan di vaksin, sebutnya, badan akan selalu terasa segar dan sehat untuk beraktivitas. 

Sementara Penasehat Forci RPS, Jhony Carles BBA, MBA mengatakan, setiap pengurus Forci berkunjung ke suatu daerah senantiasa berbagi rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Inilah visi dan misi Forci untuk menjalin silaturahmi di mana mereka pergi,” sebut JC.

JC menjelaskan, untuk penerima sembako di Pujasera Bagansiapiapi adalah masyarakat sekitar. Sembako diserahkan secara simbolis oleh Bupati Rohil, dilanjutkan Wakil Bupati serta pengurus Forci lainnya.

Sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, teh, gula dan mie instan. (rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan