News

Wabup: Pelayanan Puskesmas Bagansiapiapi Sangat Bagus

Wabup Sulaiman saat berada di Puskesmas Bagansiapiapi didampingi dr Erwinto.

BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman SS, MH kembali meninjau pelayanan Puskesmas Bagansiapiapi dan RSUD RM Pratomo, Senin (6/12/2021). 

Hal tersebut dilakukan guna memastikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat berjalan baik. 

Saat di Puskesmas Bagansiapiapi, Wabup tampak didampingi Kepala Puskesmas dr Erwinto memeriksa setiap ruang pelayanan dan berbincang dengan masyarakat yang sedang berobat maupun yang mengikuti vaksinasi. 

“Saya minta petugas kesehatan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saya juga menanyakan kendala yang dihadapi saat bertugas,” ucap Sulaiman. 

Hal ini, sebutnya, agar harapan masyarakat untuk sembuh setelah berobat di puskesmas terwujud. Selain itu pelayanan kesehatan juga harus dipermudah. 

“Pelayanan di Puskesmas Bagansiapiapi sudah sangat bagus. Meski demikian, saya meminta agar terus ditingkatkan,” ungkap Sulaiman. 

Diketahui, jaminan kesehatan merupakan salah satu visi misi Bupati dan Wabup Rohil saat ini. 

Wabup mengatakan, silaturahmi ke setiap pelayanan kesehatan atau kantor lainnya akan terus dilakukan. Ini dinilai oleh orang nomor dua di Rohil sebagai cara efektif melihat dan memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan baik. 

Setelah ke Puskesmas Bagansiapiapi, Wabup Sulaiman berlanjut mengunjungi RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi untuk memeriksa ruang pelayanan. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan