News

Ingin ke Tempat Vaksinasi, Mobil Avanza Bawa Nakes di Bengkalis Nyungsep Ke Parit

Bengkalis - Satu unit mobil avanza yang berpenumpang 6 orang nyungsep ke parit di Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan, Senin (20/12) pagi. Beruntung semua dalam kondisi selamat. 

Yang mengalami kecelakaan Didapati Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pambang alami musibah ketika hendak menjalankan tugas kemanusiaan vaksin di Desa Bantan Tua dan Desa Jangkang Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. 

Sampai berita ini di turunkan penyebab kecelakaan belum di ketahui namun tim nakes yang terdiri dari vaksinator terus melanjutkan tugas melakukan vaksinasi di Desa Jangkang.

Terkait dengan kecelakaan tersebut Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Bengkalis dr.Ersan Saputra membenarkan kejadian tersebut, dikatakan ersan semua dalam keadaan sehat dan tidak ada yang cedera dalam peristiwa tersebut.

"Iya temen-temen Nakes dari Puskesmas Pambang akan melaksanakan vaksinasi ke daerah Bantan tua, tetapi ada musibah yang menimpa kendaraan mereka, tapi alhamdulilah semua selamat dan dalam keadaan baik-baik saja. Dan kegiatan vaksinasi tetap dilakukan oleh Nakes kami,"kata Ersan Saputra.

Ditambahkannya demi sebuah perjuangan untuk vaksinasi,tapi semangat untuk tetap melaksanakan vaksinasi terus berjalan.

Di tinjau di lapangana pihak TNI dari Kodim 0303 Bengkalis membantu untuk menarik mobil dari dalam parit untuk naik kepermukaan jalan**

Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan