News

Pemdes Bantan Tua Gelar Khitan Massal, 23 Anak Disunat

Bengkalis - Pemerintah Desa (Pemdes) Bantan Tua melaksanakan acara Sunat Masal bersama dengan Kejaksaan Negeri Bengkalis digelar di Jalan lebai wahid di kantor Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Senin (20/12/2021).

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu Pembacaan Doa yang dipandu oleh bapak Zulkarnain, S.Pd.i selaku ketua LPMD.

Kepala Desa (Kades) Bantan Tua Dian Saputra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada kejaksaan negeri Bengkalis yang mana sudah melakukan kerjasama dengan pemerintah desa Bantan tua.

"Alhamdulillah tahun ini Desa Bantan Tua mengadakan lagi kegiatan yang menjadi rutinitas Desa Bantan Tua yaitu "sunat masal" dalam sunat masal ini ada sekitar 23 anak-anak yang akan melaksanakan khitan massal. Dalam hal ini, kegiatan ini merupakan kerja sama kami pemerintah Desa bersama dengan kejaksaan negeri Bengkalis, terang Dian.

Lanjutnya" kegiatan ini sudah berjalan sejak tahun 2018 dan insyaallah akan berkelanjutan, semoga apa yang sudah kami buat bisa menjadi ladang pahala bagi kita semua,"tambahnya lagi.

Dalam tempat terpisah kepala kejaksaan negeri Bengkalis Rakhmat Budiman T.SH,M.Kn mengatakan," Ya intinya kami membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan ini karna merupakan salah satu syariat agama terhadap dihati kita dan tentunya ini kepedulian kami di Kejaksaan Negeri Bengkalis kepada masyarakat sekitar,"ungkapnya.

Sebelum acara ditutup Kepala Desa Bantan Tua Dian Saputra Bersama Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis bpk. Rakhmat Budiman T.SH,M.Kn. didampingi Ibu Ketua IAD Daerah Kabupaten Bengkalis (ibu Eis Rakhmat Budiman T) dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bengkalis memberikan bingkisan kepada anak-anak yang akan berkhitan, dan tidak lupa melakukan poto bersama.**

Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan