News

Bupati Rohil Buka Bazar UMKM

Bupati Rohil Afrizal Sintong, SIP bersama Ketua TP-PKK Sanimar didampingi Wabup Rohil H Sulaiman SS, MH beserta Sekda Rohil M Job Kurniawan AP, MSi saat pembukaan Bazar UMKM.

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong, SIP bersama Ketua TP-PKK Sanimar Afrizal didampingi Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS, MH secara resmi membuka Bazar UMKM yang terletak disekitaran Pujasera, Bagansiapiapi, Rabu (5/1/2021). 

Meskipun dalam keadaan hujan, pembukaan bazar tetap dilakukan. Turut hadir Sekda Rohil M Job Kurniawan AP MSi, Asisten I Ferry H Parya, Kepala Disperindagsar Sukma Alfalah serta kepala OPD lainnya.

Bazar akan berakhir tanggal 15 Januari mendatang. 

Usai pembukaan, stand bazar milik pedagang disambangi satu persatu oleh bupati bersama rombongan. 

Ia meminta kepada para pedagang untuk mengikuti vaksinasi sebagai upaya pencegahan Covid-19 ditengah masyarakat. 

"Pemerintah daerah sangat mensupport kegiatan ini. Pemda kedepannya terus berupa agar UMKM yang ada bisa mendapatkan pembinaan. Masyarakat juga bisa berbelanja disini sekaligus bisa memasarkan produk UMKM-nya," kata Bupati Afrizal. 

Bupati berharap peran Disperindagsar untuk memberikan pembinaan dan pelatihan kepada para pelaku UMKM yang ada di Rohil, agar bisa bersaing dan memiliki daya jual di pasar yang lebih besar. 

"Disperindagsar diminta memberikan pembinaan melalui PHR dan CSR agar UMKM yang ada bisa lebih berkembang," ungkapnya. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan