News

Bhayangkari Cabang Meranti Gelar Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di TK Kemala

MERANTI - Guna mengedukasi wali murid soal vaksin, Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Sabtu (22/1/2022) pagi menggelar sosialisasi vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun di TK Kemala Bhayangkari 09 Selatpanjang.

Sosialiasi dihadiri Kasi Kesehatan Polres Kepulauan Meranti Iptu Mulyadi, narasumber dari UPT Puskesmas Selatpanjang dr Indy Duharta, murid dan beserta orang tua/walinya.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB itu dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), terutama memakai masker dan menjaga jarak.

"Sosisalisasi ini bertujuan untuk menyampaikan mengedukasi seluruh orang tua atau wali murid dari TK tersebut mengenai pentingnya vaksinasi Covid-19 diberikan kepada anak Usia 6-11 tahun," ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul melalui Wakil Ketua, Ny Winda Robet.

Lebih lanjut, disampaikan Ny Winda Robet bahwa setelah pemaparan dan penjelasan dari narasumber, para wali murid yang anaknya telah berusia 6 tahun di TK tersebut bersedia untuk divaksin.

"Tentunya ini merupakan respon positif dari wali murid di TK tersebut. Setelah mendapat penjelasan soal vaksin, mereka bersedia mengikutkan anaknya untuk di vaksin," sebutnya.

Terkait sosialiasi vaksin ini, pihaknya juga mengajak sekolah yang lainnya, terutama SD dan TK agar bersedia mengikutkan anaknya vaksin.

"Jadi, vaksin ini aman dan halal. Ini sesuai dengan anjuran dan ketentuan pemerintah kita. Sehingga dengan ikhtiar kita ini, anak-anak dan keluarga serta masyarakat dapat terhindar dari terjangkit virus Corona yang lebih parah lagi," ajaknya.***



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan