News

Pendaftaran Balon Ketua DPK Bantan Telah Dibuka, Ayo Buruan Daftar

Bengkalis - Dewan Pengurus Daerah KNPI Kabupaten Bengkalis akan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Bantan rabu (02-02-2022) mendatang.

Bakal calon ketua DPK KNPI (Komite Pemuda Nasional Indonesia) Kecamatan Bantan sudah bisa mendaftarkan diri di sekretariat yang beralamat di Rt 03 Rw 09 jalan Soekarno-Hatta desa Berancah.

Demikian dikatakan oleh Wira Alhadi selaku Ketua Karateker DPK KNPI Kecamatan Bantan kepada media ini, Sabtu (29/01/2022) malam.

"Penerimaan Pendaftarannya itu kita mulai dari tanggal 29 Januari sampai 01 Februari 2022," ucap Wira Alhadi.

"Dijelaskan Wira, Muscam ke IV DPK KNPI Kecamatan Bantan ini telah sesuai dengan jadwal serta dengan mekanisme AD/ART KNPI."

"Panitia sudah melakukan persiapan Muscam yang akan dilaksanakan 02 Fabruari 2022 ini dengan matang dan sebaik mungkin agar bisa menjadi contoh dalam menjalankan organisasi kepemudaan," ujar Wira.

Terkait pendaftaran calon ketua ini, lanjut Wira, ada syarat yang harus dipersiapkan, yaitu melakukan pendaftar ke sekretariat Kepanitian serta mengikuti peraturan dan mekanisisme organisasi yang tertuang dalam AD/ART."

"Sementara secara bersamaan Ketua Panitia Pelaksana Muscam Ke V DPK KNPI Kecamatan Bantan Suhaidi, Menyebutkan segala sesuatu terkait dengan Muscam ke V DPK KNPI Bantan sudah hampir matang.

"Tahapan demi tahapan menjelang Muscam yang telah dilakukan dengan membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua DPK KNPI Kecamatan Bantan. ini kita harapkan bakal calon mengikutinya dengan benar. Syarat paling penting adalah bakal calon ketua DPK Bantan ini harus bebas dari pengguna narkoba," ucap Suhaidi.**

Laporan : Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan