News

Konsultan Jepang Tiba di Bagansiapiapi

Konsultan Jepang bersama Kepala DKP Riau, Herman Mahmud tiba di Bagansiapiapi disambut Sekda dan Kadis Perikanan Rohil.

BAGANSIAPIAPI - Konsultan Jepang akhirnya tiba di Kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), pada Minggu (6/2/2022) malam. 

Kedatangan Konsultan Jepang di Ibu Kota Negeri Seribu Kubah adalah untuk melakukan survei pembangunan pelabuhan perikanan terintegrasi dan pasar ikan bertaraf Internasional.

Kehadiran Konsultan Jepang turut didampingi Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Riau, Herman Mahmud dan disambut oleh Sekda Rohil, HM Job Kurniawan bersama Kepala Dinas Perikanan Rohil, M Amin disalah satu hotel di Bagansiapiapi.

“Malam ini kita bersama Pak Sekda menyambut kedatangan Konsultan dari Jepang yang didampingi Kepala Dinas Perikanan Provinsi Riau,” ungkap Amin.

Kedatangan Konsultan Jepang ke Bagansiapiapi, lanjut Amin, untuk melakukan survei secara langsung lokasi pembangunan internasional fish market yang terletak di Jalan Pelabuhan baru.

“Besok kita akan langsung survei ke lokasi bersama Konsultan Jepang,” ujarnya. 

Turut hadir ke Bagansiapiapi, Sekretaris dan Kabid Perikanan Tangkap DKP Riau serta turut disambut Sekretaris Dinas Perikanan Rohil Hendra Junaidi, Kabid  pengolahan dan pemasaran hasil Perikanan, Wiwik Sita dan Kabid Perikanan Tangkap Rohil Endang Pregiwati. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan