News

Polres Rohil Adakan Vaksinasi Serentak Besok dengan Berbagai Doorprize

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK.

ROHIL - Polres Rohil akan mengadakan vaksinasi massal serentak se-Kabupaten Rokan Hilir pada Hari Selasa (22/2/2022) besok dengan menyediakan berbagai doorprize yang bisa dibawa pulang.

Vaksinasi presisi yang akan dilakukan Polres Rohil ini akan dipusatkan di halaman Kantor BPKAD, Jalan Perwira, Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko.

“Besok kita akan mengadakan vaksinasi massal serentak, dan untuk Polsek jajaran tetap melaksanakan vaksinasi di wilayahnya masing-masing,” kata Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH, Senin (21/2/2022).

Disebutkannya, target yang ingin dicapai dalam penyaluran vaksin berguna untuk mendorong pembentukan kekebalan spesifik pada penyakit Covid-19 agar terhindar dari tertular ataupun kemungkinan sakit berat.

“Ya jadi target yang ingin kita capai adalah tersalurkannya mulai dari untuk tahap 1, 2 dan 3 (booster) dan untuk usia 6 tahun sampai usia lanjut (lansia) sebanyak 7.000 dosis,” ucapnya.

Terkait ini, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk mendatangi tempat-tempat yang telah ditetapkan guna mengikuti vaksinasi Covid-19, dan juga sebagai apresiasi terhadap kepedulian dan simpati masyarakat kepada mengindahkan himbauan ini, pihaknya juga telah menyediakan hadiah (doorprize).

“Menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dan apresiasi kami atas simpati masyarakat kami menyediakan berbagai macam hadiah diantaranya kipas angin, rice cooker, sepeda dan sembako,” imbuhnya. (rls) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan