News

Sukamto Resmi Jabat Ketua DPK KNPI Kecamatan Bantan

Bengkalis -  Bertempat di gedung serbaguna  Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis di jalan Soekarno-hatta Ketua terpilih beberapa Hari lalu kini dilantik serta dikukuhkan kepengurusan masa jabatan 2022-2025 oleh Ketua DPD KNPI Iwan Saputra yang diwakili Sekjen Marvin Samudra, Kamis (10/03/2022).

Dalam pelantikan ini turut dihadiri Kacamata Bantan Yang diwakili Sekcam Bantan Risky Afriandy, Kapolsek Bantan AKP Zulmar, Ketua LAMR Bantan , ketua Qua Bantan, Ketua Harian DPD KNPI Bengkalis Karmilawati serta rombongan DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Kepala Desa seKecamatan Bantan, BPD seKecamatan Bantan, Kepala UPT Pertanian, Ketua LM2R Firdaus, Ketua LAMR Bantan, serta para tamu undang yang menghadiri pelantikan.

Sekjen DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Bung Marvin Samudra menyampaikan Ucapan Selamat Kepada Ketua DPK KNPI Kecamatan Bantan BUNG Sukamto.

"Sebelumnya kami mengucapkan selamat kepada ketua DPK Kecamatan Bantan Bung Sukamto dan rekan-rekan pengurus semua yang telah dilantik pada hari ini yang dikukuhkan pada tanggal 10 Maret 2022," ucap Marvin dalam sambutannya.

Lanjutnya lagi, Setelah pelantikan ini adalah momentum awal bagi kawan-kawan bagaimana kawan-kawan pengurus Kecamatan bisa bermanfaat bagi orang banyak, Pada hari ini karena sesuai dengan slogan kita pakai  energy of Harmony artinya semangat Bagaimana DPD KNPI Kecamatan bantan ini bisa membangun Harmoni dan bersinergi kepada seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya dikecamatan Bantan.

"Pengurus Kecamatan hari ini harus bisa berkontribusi dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ada di kecamatan bantan, dan Pengurus Kecamatan Bantan harus ikut serta dalam kegiatan kepemudaan, sosial kita akan selalu hadir di setiap kegiatan yang ada di kecamatan bantan," pungkas Marvin Samudra.

Untuk narasi narasi yang ada terkait KNPI tidak perlu dianggap serius karena hari ini kami adalah KNPI yang memiliki satu di pusat 1 di provinsi dan 1 di Kabupaten Kemudian kami sampaikan kami yang memiliki mandataris sesuai dengan konstitusi dan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi yakin kami tidak usah diragukan lagi insya Allah kami tetap berbuat berbuat Walaupun ada narasi-narasi di luar yang mengatakan ada Dualisme," jelas Marvin lagi.

" Kami juga mengapresiasi kepada Bung Sukamto dan seluruh  pengurus di kecamatan Bantan ini yang sudah mengikuti mekanisme dan aturan dan pada hari ini resmi dilantikan," tutup Marvin.

Dalam sisi yang sama Camat Bantan yang diwakili Sekcam  Risky Afriandy menyampaikan ucapan Selamat Kepada bung sukamto serta pengurus KNPI Kecamatan 

"Kami dari pemerintah Kecamatan Bantan mengucapkan selamat kepada pengurus Dewan Pengurus Kecamatan KNPI Kecamatan Bantan di bawah kepemimpinan Bung Sukamto dan kawan-kawan yang telah dilatik masa  kepengurusannya  2022-2025," ucap Sekcam Bantan.  

Dengan resmi dilantiknya PK Bantan tentunya, kami berharap kita bisa bekerja sama sesuai  sogan Pemuda Kolaboratif inovatif dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis yang maju dan sejahtera

Lanjut Risky Afriandy sekaligus selaku ketua Karang Taruna Bantan, Kami dari Karang Taruna Dan PK KNPI Bantan juga sudah berkolaborasi dengan Kecamatan bantan beberapa saat yang lalu kami sudah melaksanakan kegiatan penggalangan dana untuk saudara kami yang ada di desa Berancah yaitu saudari Ayu yang Mengalami kanker Tulang dan alhamdulillah kegiatan itu telah dilaksanakan. dan juga Hasil Dari pengagalangan dana ini hari kita serahkan kepada bersangkutan.

"Dan juga saya mewakili pemerintahan Kecamatan Bantan saya menghimbau dan mengajak karena vaksinasi ini bukanlah tugas daripada tenaga kesehatan saja bukan tugas dari pemerintah Kecamatan saja bukan tugas dari TNI Polri saja dan juga bukan tugas dari pemerintah Desa untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi perlu kolaborasi semua pihak," tutupnya.

Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan