News

Ketua Beserta Pengurus DPC Sarbumusi Meranti Dialog Sosial Bersama Ditjen PHI JSK

MERANTI - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi) Kabupaten Kepulauan Meranti, H Mulyadi HJR beserta pengurus mengikuti dialog sosial antar anggota dan pengurus Serikat Pekerja/Serikat Buruh bersama Direktorat Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Ditjen PHI JSK) Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Pertemuan berlangsung di Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (14/3/2022). H Mulyadi HJR tampak didampingi Sekretaris DPC Sarbumusi Meranti, Herman SH, Wakil Sekretaris, Andi Kurniawan, dan Anggota Pleno, Hj. Siti Hajar S.Pdi.

Dalam sambutannya, Direktur Kelembagaan dan Pencegahan Perselisihan Hubungan Industrial Kementerian ketenagakerjaan C. Heru Widianto, SR.,MM mengimbau kepada pengurus dan anggota serikat pekerja/serikat buruh untuk terus menjaga nilai-nilai leluhur hubungan Industrial Pancasila.

"Tetap jaga nilai-nilai leluhur hubungan Industrial Pancasila dan terus bangun jalinan kemitraan strategis serta dialog sosial dalam upaya mewujudkan visi baru hubungan industrial yang berkualitas dan adil serta berorientasi pada peningkatan kualitas dan kesejahteraan tenaga kerja secara berkelanjutan," ujarnya.

Disamping itu, H Mulyadi HJR mengatakan pihaknya akan berupaya memantapkan dan membangkitkan perkerja di segala bidang di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dia juga mengajak buruh di segala bidang yang ada di kabupaten bungsu di Riau ini agar bisa bergabung dengan Sarbumusi.

"Betapa pentingnya wadah ini, karena jika terjadi suatu masalah buruh yang tergabung di Sarbumusi tentunya bisa mengadu untuk pembelaan hukum. Kami dari DPC, kemudian DPW, bahkan DPP siap untuk membantu," kata Mulyadi. (And)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan