News

DPK KNPI Kecamatan Bantan Gelar Rakercam

Bengkalis -  Setelah beberapa waktu lalu dilantik dan dikukuhkan, Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bantan mengadakan Rapat Kerja Kecamatan (Rakercam).

Rapat Kerja kecamatan ( Rakercam ) tersebut berlangsung di ruangan Kembung Kantor Camat Bantan Kabupaten Bengkalis, yang dihadiri Wakil ketua Seluruh bidang yang ada dalam Kepengurusan Kecamatan Bantan, Minggu (26/03/2022).

Dalam Rakercam ini dibuka Ketua DPK KNPI Kecamatan Bantan Sukamto diwakili oleh ketua Harian Muhammad Zahari mengatakan," Kegiatan Rakercam ini adalah salah satu syarat mutlak yang harus dilaksanakan oleh Pengurus PK Kecamatan, Mengingat hasil dari rakercam ini adalah cikal bakal terlahirnya program-program kerja disetiap bidang yang nantinya tentu ini menjadi kompas kemana arah dan tujuan organisasi ini akan berjalan, yang tentunya akan selalu berjalan beriringan dan bersenergi dengan program pemeritah khususnya diwilayah pemerintah kecamtan Bantan," ungkap Zahari.

"Dalam kegiatan rakercam ini kami DPK KNPI Kecamatan Bantan Menekan kepada Wakil ketua bidang untuk berperan aktif dalam memajukan dan menentukan masa depan sebuah organisasi kepemudaan untuk bangsa dan daerah," jelas Zahari.

Sementara itu Ketua OKK, Seli mengatakan," penyelenggaraan rakercam ini juga bertujuan untuk membangun kembali semangat persatuan pemuda dikecamatan Bantan, dan saya yakin kemajuan Kecamatan Bantan akan lebih melesat jika pemuda mendapatkan ruang untuk mengaktualisasikan diri sehingga potensi dapat muncul dengan baik.

Saya mengajak seluruh pemuda di kecamatan Bantan untuk bersatu, jika pemuda dapat bersatu, target-target capaian pemerintah dapat lebih mudah untuk direalisasikan," pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan, kita jadikan KNPI Kecamatan Bantan  menjadi mesin pencetak kepemimpinan pemuda tangguh yang unggul. Olehnya itu akan membuat hasil atau output pemimpin yang ungul pula dimasa yang akan datang," ujar Seli

“Saya ingin pemuda di Kecamatan Bantan sesuai dengan visi dapat terbangunnya pemuda kecamatan Kecamatan yang mandiri, pemuda yang bisa menjadi ujung tombak pembangunan," Pungkasnya.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan