News

Ada Pasar Ramadhan, Wisata Air Duaja Jadi Tempat Asik untuk Ngabuburit

Pasar ramadhan di wisata air duaja tempat asik untuk ngabuburit.

ROHIL - Wisata Air Duaja kembali berinovasi pada Bulan Ramadhan tahun ini. Kali ini, Wisata Air Duaja mendirikan Pasar Ramadhan.

Wisata Air Duaja ini terletak di Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih tepatnya satu arah dengan Kantor Pengadilan Negeri Rokan Hilir atau berada di belakang eks IPDN.

Di hari-hari biasa sebelum ramadhan, wisata air duaja selalu ramai dikunjungi. Di sini menyediakan berbagai macam fasilitas hiburan seperti bersepeda bebek air, menunggang kuda poni, mainan anak serta coffee shop.

Untuk itu, tempat wisata air duaja bisa dijadikan tempat asik untuk ngabuburit, serta juga cocok menjadi tempat untuk berbuka puasa bersama. 

Di pasar ramadhan wisata air duaja terdapat bermacam menu makanan diantaranya pecal, mie goreng, risol, aneka bubur serta aneka cemilan lainnya. Sementara untuk minuman segar juga tersedia seperti sop buah, es timun, air kelapa muda, es semangka dan lainnya.

Hari ini, Senin (4/4/2022) merupakan hari perdana dibukanya Pasar Ramadhan Wisata Air Duaja. Pasar ramadhan ini akan buka setiap hari mulai jam 3 sore.

Salah seorang pedagang bernama Anda merasa yakin kalau Pasar Ramadhan Wisata Air Duaja bakal ramai dikunjungi pembeli.

“Hari pertama ini karena baru buka dan belum banyak yang tau, Insyaallah ke depan pasar ramadhan wisata air duaja ini bakal ramai,” ungkapnya.

Saat ini, baru ada enam pedagang di pasar ramadhan wisata air duaja, dan ke depan bakal terus bertambah. (rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan