News

Demokrat Gelar Coffee Morning Dengan Wartawan di Bengkalis

Bengkalia- Partai Demokrat gelar Coffee Morning bersama Media dan wartawan yang ada di kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan Les't Take Coffee Break, tepatnya di Jalan Pramuka Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Dalam acara coffee morning ini turut di hadiri langsung Ketua DPD Demokrat H.Agung Nugroho S.E beserta seluruh anggota DPD Provinsi Riau, Ketua DPC Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasim beserta seluruh jajaran pengurus DPC, dan juga dari organisasi wartawan yang meliputi Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Bengkalis dan Juga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis.

Dalam Coffee Morning tersebut, Ketua DPD Demokrat Riau, H.Agung Nugroho S.E menyampaikan coffee morning dan silahturahmi dengan wartawan sekaligus menjemput aspirasi kepada kawan-kawan wartawan. Kami dari DPD ingin tau kerja-kerja fraksi kami di DPRD Bengkalis.

"Untuk kedapan, kami berharap kepada fraksi kami memiliki hubungan erat dengan Media. Dan untuk saat ini partai Demokrat hanya memiliki dua kursi di DPRD Bengkalis. Dengan dua kursi ini, tidak menjadi kendala bagi Demokrat untuk kegiatan publikasi," ungkap Ketua DPD Partai Demorat di hadapan sejumlah wartawan di Bengkalis, Senin 13 Juni 2022.

Lanjutnya lagi, untuk melengkapi persentase dalam partai demokrat yakni peliputan 50 persen kegiatan Kader disertakan 50 persen publikasi dalam setiap kegiatan.

"Kami tekankan kepada kader partai Demokrat agar merangkul wartawan dari segi mengekspos setiap kegiatan partai Demokrat. Karena tanpa media partai kami tidak besar, karena medialah sehingga partai kami besar sampai kepelosok desa, baru bisa dikatakan 100 persen," ungkap Ketua DPD Riau.

Dalam hal ini, ia menegaskan kesiapan partai Demokrat khususnya Provinsi Riau dalam mendukung AHY menang dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Kami siap menyukseskan AHY untuk maju menjadi calon presiden. Kader Demokrat saat ini kalangan milenial, karena muda adalah kekuatan," ucapnya dengan tegas.

Ia juga menegaskan, bahwa untuk anggota DPRD Bengkalis dari partai Demokrat agar terus berkoordinasi dengan wartawan.

"Kami akan tegas di Demokrat, jika ada anggota Dewan dari partai Demokrat yang susah untuk ditemui masyarakat saya pastikan akan di ganti atau PAW," terangnya.

Selain itu, Ketua DPC Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim mengatakan, Insya Allah kedepan partai Demokrat akan menduduki 8 kursi di pileg 2024 mendatang dan minimal 6 kursi.

"Ada 45 kursi, kemudian ada enam dapil, harapan kami minimal beberapa dapil yang mengalami kekosongan saat ini dari Demokrat sudah ada keterwakilan di DPRD pada 2024 mendatang," harapnya.

"Kami DPC Demokrat Bengkalis sangat berharap kepada rekan-rekan wartawan di Bengkalis meminta dukungan dari segi publikasi kegiatan kemasyarakatan," tuturnya lagi 

Dan selanjutnya, Roadshow Ketua DPD PD Riau, Agung Nugroho ini antara lain, mengunjungi UMKM, temu ramah dengan Bupati Bengkalis Kasmarni di Bengkalis, kemudian mengunjungi pondok Pesantren di Kecamatan Mandau. Dilanjutkan dengan kunjungan ke pantai di Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis.

Laporan : Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan