Riau

Tendangan Bola Irjen Iqbal Berhasil Jebol Gawang Tim Futsal Ditkrimsus

PEKANBARU - Road To 76, Hari Bhayangkara 1 Juli 2022, dimeriahkan berbagai pertandingan olahraga antar fungsi yang diikuti oleh tim dari seluruh satuan kerja (satker) Polda Riau. Pertandingan olahraga yang digelar diantaranya futsal, basket dan tenis meja.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal meresmikan dimulainya pertandingan olahraga dengan melakukan kick off untuk pertandingan futsal dan jump ball untuk pertandingan Basket pada Minggu (26/6/2022) sore.

Pada kick off, Irjen M Iqbal berhasil merobek gawang yang dikawal ketat oleh penjaga gawang andalan tim Ditkrimsus.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan pertandingan olahraga antar satker tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76, juga menandai difungsikannya sarana olahraga yang telah direvitalisasi.

“Iya sore ini pertandingan olahraga antar satker dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini dibuka secara langsung oleh Kapolda, dengan melakukan kick off satu tendangan keras yang berhasil menjebol gawang yang dikawal oleh kiper tim Futsal Ditkrimsus,” ujar Kombes Narto, panggilan akrabnya.

Pada pertandingan pertama yang berlangsung ketat, tim futsal Sat Brimob berhadapan dengan tim futsal Ditkrimsus yang berakhir dengan skor 2 - 1 untuk kemenangan tim Dit Krimsus.

“Pertandingan olahraga antar satker akan berlangsung hingga 4 hari ke depan dan finalnya akan digelar Rabu (29/6/2022) nanti. Panitia menyediakan tropi dan piala bagi pemenang, juara umum serta hadiah uang pembinaan,” lanjutnya.

Narto menjelaskan, anggota kepolisian harus terjaga fisiknya, harus tetap terjaga kesehatannya, spirit dan mentalnya sehingga olah raga menjadi kebutuhan untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Olahraga futsal ini menjadi salah satu yang menjadi favorit pilihan anggota, dan diluar sana mereka ini banyak yang gabung dalam klub. Ini bagus untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat, dan jelasnya menjaga spirit, sportifitas dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas tugas mereka dalam melayani masyarakat,” tutupnya.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan