News

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Kodim 0303 Bengkalis Gelar Berbagai Perlombaan

BENGKALIS — Pelaksanaan berbagai perlombaan permainan rakyat yang digelar oleh Kodim 0303/Bengkalis dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 berjalan sukses.

Atas kesuksesan tersebut, Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasinya.

"Seluruh pengurus dan anggota AJOI Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada Kodim Bengkalis yang telah sukses melaksanakan berbagai perlombaan dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-77. Hal ini patut diberi apresiasi," ucap Ketua DPC AJOI Kabupaten Bengkalis, Fadli, Kamis, 18 Agustus 2022.

Fadli mengatakan bahwa pihaknya juga memberi apresiasi karena Kodim Bengkalis telah mengikut sertakan insan pers dalam perlombaan tersebut.

"Jarang sekali instansi baik sipil maupun militer di Kabupaten Bengkalis yang mengikut sertakan wartawan dalam suatu perlombaan. Paling-paling hanya dipanggil untuk meliput kegiatan, bukan untuk ikut bertanding," terang  Fadli yang kerap disapa Fadil.

Mewakili rekan-rekannya, Fadli juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan kepada insan pers yang diberikan oleh Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto terkait pemberitaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 yang telah selesai dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Dandim atas penghargaan yang diberikan kepada kami dari insan pers. Ini wujud besarnya perhatian Dandim kepada kami. Mudah-mudahan ke depannya, Kodim Bengkalis akan semakin maju dan lebih dicintai oleh masyarakat," ucap Fadli.

Sementara itu, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto mengatakan bahwa pergelaran kegiatan lomba tersebut melibatkan jajaran Kodim, Persit dan insan pers yang betugas di Kabupaten Bengkalis.

Adapun permainan rakyat yang diperlombakan yakni lomba memasak, lomba pacu kelereng, lomba bakiak, futsal menggunakan kain sarung serta lomba nari balon dengan cara berpasangan.

"Alhamdulilah, hari ini kita laksanakan kegiatan dengan mengundang rekan-rekan dari wartawan dan Koramil dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77," ungkap Dandim.

Lalu Dandim juga memberikan apresiasi kepada rekan-rekan wartawan yang kemaren sudah membantu pihaknya dalam hal pemberitaan selama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113.

"Alhamdulillaah, Kodim Bengkalis mendapat juara III dalam karya Jurnalistik pada TMMD ke-113 yang lalu. Maka itu, sebagai wujud apresiasi, kami berikan penghargaan. Selain itu, kami ajak coffee morning dan diikutkan dalam perlombaan memasak. Semoga ke depannya, kita bisa selalu bersinergi dan tetap harmonis" tutur Dandim.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan