News

Kamis Barokah, Dua Warga dapat Bantuan dari Polsek Merbau

MERANTI - Melalui program Kamis Barokah, Polsek Merbau, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Kamis (8/12/2022) pagi, menyalurkan bantuan kepada dua warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

Kegiatan Kamis Barokah yang dipimpin Kapolsek Merbau Iptu Aguslan SH tersebut, kali ini berlangsung di dua tempat yakni Kelurahan Teluk Belitung dan Desa Bagan Melibur.

Ikut hadir dalam giat itu, Ps Kanit Binmas Polsek Merbau Aipda Mardoni, Babinkantibmas Desa Lukit Aipda Dodi Novrian, BA Samapta Bripda Ibnu Maulana, TKSK Kecamatan Merbau Bustami, dan Ketua RW 02 Kelurahan Teluk Belitung Zufriadi.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, kopi, telur dan mie instan. 

Adapun penerimanya, yakni Maryam (79 tahun) warga Jalan Utama Desa Bagan Melibur, dan Ara (54 tahun) warga Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau.

Kapolsek mengatakan giat rutin Kamis Barokah adalah bentuk perhatian dan kepedulian pihaknya terhadap warga kurang mampu.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban kebutuhan ekonomi dari keluarga penerima tersebut," ungkap Iptu Aguslan usai giat.

Selain bentuk kepedulian Polri, sebutnya, Kamis Barokah juga menjadi giat untuk. saling menjalin serta memperat silaturahmi antara Polsek Merbau dengan masyarakat di wilayah hukumnya.

"Kami akan terus dan selalu hadir untuk masyarakat. Terutama bagi yang kurang mampu dari segi ekonomi maupun lainnya seperti tertimpa musibah," ucapnya.

Sementara itu, Maryam salah seorang penerima bantuan program Kamis Barokah tersebut, merasa bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian polisi, khususnya Polsek Merbau.

"Alhamdulillah, bapak-bapak dari Polsek ini sungguh baik hati telah membantu kami. Mudah-mudahan bapak polisi ini selalu diberikan kesehatan dan dapat bertugas dengan baik," ucap Maryam. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan