News

Polsek Rangsang Ngopi Bareng dengan Pemdes dan Masyarakat Sendaur

MERANTI - Polsek Rangsang, Rabu (28/12/2022) pagi, menggelar kegiatan ngopi bareng bersama pemerintah desa dan masyarakat Sendaur Kecamatan Rangsang Pesisir.

Kegiatan yang dibungkus melalui program Kopi Liberika (komunikasi inspiratif polisi bersama komunitas masyarakat) tersebut berlangsung kantor di Desa Sendaur.

Hadir dalam giat itu, Wakapolsek Rangsang Iptu Daniel Bakara, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kedabu Rapat Aiptu Andri Kurniawan SH, Bhabinkamtibmas Desa Sendaur Brigadir Khairi, dan Bhabinkamtibmas Desa Bungur Briptu Randi Andika.

Ikut juga hadir dari perangkat desa, Sekretaris Desa Nazri, Kepala Dusun M Bain, Kasi Pemerintahan Nurhadi, Kasi Pembangunan Khairul Fahmi, Linmas Desa Sendaur, serta perwakilan dari masyarakat Desa Sendaur.

"Giat rutin yang bertajuk Kopi Liberika ini merupakan giat untuk merajut silaturahmi dan hubungan baik dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Rangsang. Kali ini giliran Pemdes dan masyarakat desa Sendaur yang kita ajak duduk bersama," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH.

Pihaknya juga, sebut Kapolsek, berharap masyarakat Desa Sendaur dapat mendukung tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas serta berkolaborasi dalam berbagai kegiatan positif.

Disamping itu pula, tutur Kapolsek, melalui kegiatan duduk bersama Polsek Rangsang bisa mendengarkan langsung keluhan dari perangkat dan masyarakat Desa Sendaur.

Salah satunya, yakni masih adanya beberapa ruas jalan yang rusak, sehingga hal itu mengganggu aktivitas masyarakat.

"Masyarakat merasa senang adanya kegiatan ini. Karena bisa saling bertukar pikiran terhadap situasi kamtibmas di Desa Sendaur. Mudah-mudahan dengan cara ini kita bisa terus memupuk hubungan kekeluargaan yang erat, dari Polri (Polsek Rangsang) kepada seluruh masyarakat, seperti di Desa Sendaur," tutup Iptu AGD Simamora. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan