News

Berancah Cup I Sukses Digelar, Kades Ucapkan Terimakasih

Bantan - Pemerintah Desa (Berancah) Kecamatan Bantan sukses melaksanakan Turnamen sepak bola piala Berancah Cup I Tahun 2023, Berakhirnya turnamen ini dengan digelarnya final antara Selat Baru Fc berjumpa Jangkang Fc yang digelar dilapangan Tox Simon Desa Berancah, minggu, (12/02/2023).

Dalam laga final ini Selat Baru Fc berhasil mengalahkan Jangkang Fc dengan skor 1 : 0 yang disaksikan ribuan para penonton yang hadir menyaksikan pertandingan yang sangat.

Kepala Desa (Kades) Berancah Turadi mengucapkan selamat kepada tim kesebelasan yang telah mendapat juara dalam pertadingan yang telah diselenggarakan.

" Selamat kepada tim yang telah mendapat juara dalam pertandingan ini, Dan akhirnya pada hari sampai partai Final berkat dukungan semua unsur dan Masyarakat serta pemain mentaati peraturan yang kita buat, sehingga berlangsung aman dan kondusif," tutur Turadi.

Serta tidak lupa saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja susah payah dalam melaksanakan ajang turnamen ini sehingga terlaksana dengan sukses, Dalam pertandingan ini untuk diposisi Ke Empat yakni Dari desa Simpang Ayam serta diposisi ke Tiga Desa Meskom

"Turnamen ini juga kita harapkan untuk mempererat silahturahmi antara pemain satu dengan permain lainnya serta mendapat sambutan dari masyarakat sangat antusias karena kegiatan ini," pungkasnya.

"Semoga dengan adanya turnamen ini bisa mencari bibit pemain muda dan terus dilakukan pembinaan guna menghadapi event turnamen yang lebih besar," tambahnya.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan