News

Polres Meranti Berikan Bansos Kemanusiaan kepada Kaum Duafa di Selatpanjang Timur

MERANTI - Dalam rangka membantu mengurangi dampak kenaikan harga bahan pokok penting (bapokting), Polres Kepulauan Meranti Polda Riau Senin (3/4/2023) siang, kembali memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.

Kali ini sasarannya adalah kaum dhuafa di Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi.

Sebanyak 25 paket bansos berupa sembako disalurkan oleh personel gabungan dari Bagian Ops, Ren, SDM dan Log di wilayah tersebut.

Penyerahan bantuan dipimpin oleh Kabag Ren Polres Kepulauan Meranti Kompol Ali Azar SSos, didampingi Paurmin Bag Ops Ipda Dominikus Turnip SH, dan para

"Pembagian bantuan kemanusiaan kali ini kami laksanakan di Kelurahan Selatpanjang Timur kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di kawasan pesisir pantai," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kabag Ren Kompol Ali Azar, usai giat.

Disampaikannya, bahwa sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam rangka mengurangi dampak kenaikan bapokting selama bulan puasa.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk saling berbagi kepada sesama, khususnya kaum duafa. Mudah-mudahan berkah serta dapat pula meningkatkan amal ibadah jajaran Polres Meranti di bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah ini," ucap Ali Azar. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan