News

Jumat Curhat, Wakapolres Meranti Sampaikan Pesan Kamtibmas Mudik Lebaran

MERANTI - Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Jumat (14/4/2023) pagi, kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat di pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang.

Hadir dalam giat tersebut, Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Robet Arizal SSos, Kabag Sumda Kompol Yuherman Koto, perwakilan KSOP Selatpanjang Ruzianto, perwakilan dari Pelindo Alex, dan perwakilan Satpol PP Ici.

Dalam pertemuan tersebut Wakapolres menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) keselamatan mudik lebaran 1444 Hijriyah.

"Mari bersama kita jaga kamtibmas demi kelancaran aktivitas mudik. Semoga masyarakat yang melakukan perjalanan mudik diberi keselamatan sampai tujuan dan selalu jaga kesehatan,' ucapnya.

Polres Kepulauan Meranti, kata Robet, juga telah menempatkan beberapa personel untuk menjaga keamanan di pelabuhan Tanjung Harapan. Sehingga dengan begitu dapat memberi rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik atau perjalanan ke luar Selatpanjang.

Sementara itu, dari KSOP Selatpanjang yang diwakili Ruzianto, menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menambah armada untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang menjelang arus mudik lebaran.

"Pada intinya, kita akan berupaya memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat dalam melakukan perjalanan mudik. Seperti penambahan armada untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang pada lebaran tahun ini," tuturnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan