Riau

Lapas Bagansiapiapi Laksanakan Touring Pemasyarakatan dan Bakti Sosial ke Pondok Pesantren

Lapas Bagansiapiapi melaksanakan Touring Pemasyarakatan dan Bakti Sosial pada Jumat (14/4) ke beberapa pondok pesantren. (Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI - Masih dalam semarak kebahagiaan memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi melaksanakan Touring Pemasyarakatan dan Bakti Sosial pada Jumat (14/4) yang bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab. Rokan Hilir.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural serta anggota Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Bagansiapiapi. 

Setelah diberikan arahan oleh Kalapas di halaman Kantor Lapas Bagansiapiapi, seluruh peserta bertolak menuju lokasi penerima bantuan sosial ini. 

Lokasi pertama yaitu Pondok Pesantren Al-Assasiyah yang menerima sebanyak 50 paket sembako, kemudian Pondok Pesantren Rhoudatul Jannah menerima 50 paket sembako dan Pondok Pesantren Putri Aisyiyah menerima sebanyak 25 paket sembako. 

Tidak hanya itu, sembilan orang pensiunan Lapas Bagansiapiapi juga menerima bantuan ini. Terakhir sebanyak 150 paket sembako diserahkan kepada masyarakat kurang mampu disekitar Lapas Bagansiapiapi. 

Kalapas Bagansiapiapi berharap memalui kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di sekitar Lapas Bagansiapiapi terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan kemuliaan ini.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan