News

PT ITA Gelar Buka Puasa Bersama dengan Wartawan di Selatpanjang

MERANTI - PT Imbang Tata Alam (ITA) menggelar kegiatan buka bersama dengan wartawan yang bertugas di Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau. Kegiatan ini dalam rangka mengeratkan silaturrahmi yang selama ini telah terjalin.

Kegiatan silaturrahmi media 2023 yang dikemas dalam acara buka bersama dengan dilaksanakan di Cafe Wallmart Jalan Diponegoro Selatpanjang, Selasa (18/4/2023). Hadir saat itu, puluhan insan pers tergabung dalam beberapa organisasi. Diantaranya perwakilan keluarga besar PWI, MOI, SMSI, PWRI-B, dan IWO Kepulauan Meranti.

Media Relation Officer EMP, M  Hanshardi, dalam sambutannya mengatakan, silaturrahmi dengan rekan media di Kota Sagu memang menjadi salah satu agenda rutin perusahaan. Dia berharap, dengan terlaksananya silaturrahmi itu, bisa menjadikan hubungan antara perusahaan dengan rekan media bisa semakin erat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media di Kepulauan Meranti yang telah meluangkan waktu untuk hadir bersama di sini. Semoga, hubungan ini bisa terus terjalin dan semakin erat," ujar Hanshardi didampingi Field GPA Assistant PT  ITA, Andi Saputra.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Kepulauan Meranti, Safrizal, menyambut baik agenda tahunan yang dilaksanakan itu. Dia berharap, duduk dengan insan pers harusnya bisa diagendakan perusahaan di luar jadwal buka bersama.

"Alhamdulillah sampai saat ini kawan-kawan dari perusahaan ( PT ITA, red) masih mau meluangkan waktu untuk datang ke Selatpanjang dalam rangka bersilaturrahmi. Tentu kita mengucapkan terimakasih," kata Rizal.

Ditambahkan Alumni 07 FDIK UIN Suska ini lagi, kalau bisa, pihak perusahaan tak hanya bersilaturrahmi pada saat buka puasa saja. Perusahaan harus membuat kegiatan lain bersama insan pers di Kepulauan Meranti dengan tujuan, rekan-rekan media bisa mendapat gambaran terkait operasional perusahaan dan bisa mengerti istilah-istilah Migas.

"Saya yakin ada di antara kita di sini (Selatpanjang, red) yang masih awam dengan istilah-istilah migas. Sebagai salah satu daerah penghasil, harusnya kita di sini juga mengerti dah faham, sehingga dalam memberitakan terkait migas, tidak terjadi kekeliruan nantinya," ujar Rizal.

Kegiatan silaturrahmi media 2023 oleh PT ITA ini dikemas dengan suasana akrab. Usai santap bersama, pihak perusahaan masih membuka diri berdiskusi banyak hal dengan rekan-rekan media.***



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan